From: Pramita Hayulestari <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [ITCENTER] relasi visio dengan database
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Monday, October 6, 2008, 4:39 AM

            Dear All,

1. ada yang tau dimana saya bisa memperoleh ebook mengenai editing microsoft
visio menggunakan vba/delphi?

2. ada yang punya pengalaman membuat software drawing editor yang terhubung ke
database?, inputnya berupa data dan nantinya output software bisa berupa
drawing yang dibuat base on data input, kalau ada yang pengalaman sharing donk,
lagi nyari referensi buat TA nih.

Thx before...

Salam kenal,

Pramita