Untuk yang "Agustus 2008" itu sudah saya ralat.
Kemarin cukup dikejar waktu, sehingga saya fwd email yang sama (yg saya
kirim ke ITCENTER juga) di bulan Agustus.
Karena satu dan lain hal, resources yang sudah terkumpul malah digunakan
untuk project lain, dan kebetulan proyek yang dimaksud saat itu memang
terpending.

> ... dan clientnya juga cukup banyak

Ya karena itu makanya resources jadi direlokasi :)

> Quadra kalau tidak salah dia agency

Yang ini salah.
Kita bukan agency, tapi langsung rekruit karyawan untuk project di client.
Short-term biasanya pada saat implementasi untuk support-maintenance paling
diambil 10-20% nya aja.
Quadra ada agency, tapi khusus untuk PT Microsoft saja itupun dengan nama
Quadra Integrated Communication (QIC)