Salam
pertama kosongkan partisi kedua yang nantinya digunkan untuk instal Linuxnya
kedua booting lewat CD/DVD untuk melakukan instalasi Linux
pilih partisi kedua tadi
saat partisi untuk linux tentukan besar kapasitas harddisk yang akan
digunakan (ext3) dan jangan lupa sediakan juga space untuk swap

instalasi standar seperti menginstal windows

Semoga membantu

Bagus Suwandi
Developer Meruvian Foundation

Web Office : http://www.meruvian.com