Furwadi Lutfi wrote:

> Mau tanya ni .....
> salam kenal
> saya ada masalah dengan server HP proliant DL360
>
> waktu itu tiba-tiba mati lampu , kemudian setelah menyala server langsung
> menyala lagi tapi keluar tulisan..
>
> an expexted shutdown occurred prior to this power up
> 1611-CPU zone fan
> assembly failure detected
> fan solution not sufficient
> critical failure detecte...shutdown in 5 seconds
>
> Setelah itu server mati ..dan ga berapa lama hidup lagi sendiri tapi
> balik lagi seperti tulisan di atas...
> [...]

Sepertinya saya dulu juga mengalami hal yang serupa, aq lupa type HP
Proliant nya seri berapa, cuman mengalami masalah yang serupa.
Salah satu fan di server ada yang mati, persis nya fan di processornya
dan keluar message seperti itu, hingga akhirnya setelah di ganti normal
sampai sekarang.
coba saja call tekhnisi server HPnya biar dia cross cek.

--
http://yurisdiansyah.org |YM: dimas_yurisdiansyah