Coba tanya ke milis ELPOP.

Salam.

  ----- Original Message -----
  From: pukornov ishadi
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, October 31, 2008 4:20 AM
  Subject: [ITCENTER] Help

  maaf rekan- rekan ITcenter saya membutuhkan bantuan nie.. saya sudah mencoba
mencari dan merancang rangkaian optokopler H21A3 tetapi tidak menemukan titik
temu sinyal output.. untuk itu saya mengharapkan bantuan rekan2 demi
penyelesaian TA saya..mohon maaf jika salah tempat untuk bertanya karena saya
tdk tau dimana saya harus tanya..untuk konfirmasi ke [EMAIL PROTECTED] trs
kalau bisa biayanya jangan