From: Duma France <[EMAIL PROTECTED]>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 27, 2008 9:05:44 AM
Subject: [ITCENTER] Hati hati..

Dear All,

Ada informasi bug terbaru dari produk microsoft, baru dipublikasikan
pada tanggal 23 oktober.
Vulnerability MS08-067 yang menurut laporannya bersifat Critical, waaaah
gawaaat, tapi asiiiik ding.

Masih ingat tools KAHT2 atau worm seperti sasser, blaster dan kongo yang
mampu meng-exploitasi jaringan dan sistem Anda, sehingga jaringan kita
bisa lumpuh karenanya, bahkan sistem Windows Server kita bisa dikuasai
hanya cukup dengan mengetikkan IP Address server kita, Naaah.... hal ini
bisa terjadi kembali beberapa hari/minggu kemudian setelah kemaren bug
ini di umumkan.

Yang kena Bug enggak tanggung2 dech...... silahkan buka infonya di :
<http://www.microsof t.com/technet/ security/ Bulletin/ MS08-067. mspx>
http://www.microsof t.com/technet/ security/ Bulletin/ MS08-067. mspx

Untuk admin saya sarankan segera path server Anda.

Regards,

Duma France

This Mail Was Scanned By AntiVirus & AntiSpam Engine @ VIP.NET.ID