From: 冴羽獠 (Ryo Saeba) <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: Bls: Bls: [ITCENTER] Vacancy @ PT Quadra Solution
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 9, 2008, 4:38 AM

2008/10/9 redlofe <[EMAIL PROTECTED] co.id>:
> ya itu sih tergantung pemikiran pak ryo dan tentunya setiap manusia punya
> target dlm hidup masing2x. adapun yang terima kontrak tapi dia punya maksud
> dan benefit yg jelas. adapun yang memilih tidak kontrak dengan maksud
> tertentu pak ryo. terima kasih banyak atas pendapat anda. nama anda cukup
> dikenal oleh para maxgain dan groupnya.

makin gak jelas.

saya cuma ngasih info tentang bill gates, kok bisa dibilang itu hasil
pemikiran saya? itu saya cuma copy paste dari situsnya microsoft kok.

lalu, apa hubungannya dengan maxgain? kalau memang tahu maxgain,
menurut anda mending sekalian masuk maxgain atau melamar jadi karyawan
kontrak?

--
things left unsaid, http://ryosaeba. wordpress. com
maxgain scams, http://maxgain. wordpress. com