Coky wrote:

> Hallo pakar pakar IT. mohon bantuannya untuk membuat dashboard ada yang
> punya referensi situs yang memyediakan free template untuk dashboard.
> soalnya penting banget..
> Atas perhatian dan bantuan rekan rekan saya ucapkan terima kasih.

Event atau value yang mau ditampilan di dashboard ini apa yah?
Statistic server, statistic network, video server, foto foto SysAdmin yg
ganteng+cakep...hehe.....

Kudu ditentukan maunya menampilkan apa dulu, lalu cari cari yg sudah
pernah dibikin orang.

--
"Man is a slave to money which, however, is nobody's slave."

Bhishma to Yudhisthira at Kurukshetra