--- Pada Sel, 9/12/08, The_Eye_In_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: The_Eye_In_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [ITCENTER] Kanibal LCD Notebook dengan LCD Monitor?
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 9 Desember, 2008, 11:05 AM

            Rolando Yudhistira wrote:

> Halo IT Center,

> Saya ingin menyakan apakah memungkinkan untuk melakukan kanibal antara

> LCD Notebook dengan LCD Monitor?, kebetulan Notebook Axioo 14" saya LCD

> nya sdh rusak, mau ganti di klinik axioo harganya sekitar Rp 2.000.000 ,

> pemikiran saya apabila bisa digantikan dgn LCD Monitor hanya 1,3jt akan

> lumayan berhemat.

> Apakah ada rekan-rekan yang sudah berpengalaman atau mungkin bisa

> membantu masalah saya ini?

Memangnya ada yg jual LCD monitor dengan ukuran 14 inci persis seperti

ukuran di laptop anda?

--

"Man is a slave to money which, however, is nobody's slave."

Bhishma to Yudhisthira at Kurukshetra

      Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya? Temukan jawabannya di
Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com