Dear Neo

Coba jawab yah:

Modem sanex disini sudah ada fungsi sebagai router DHCPnya kan kalau
tidak salah (CMIIW)?.
Karena sudah ada fungsi router, maka BEFSR41nya tidak perlu
digunakan, kabel dari Sanex langsung disambung ke WAP54G.
Bila ingin koneksi wired maka yg dibeli cukup switch, tidak perlu
router.

Setelah itu nyalakan access point dan coba conect ke acces point
tersebut via wireless. kalau sudah bisa connect bisa buka
konfigurasinya dengan memasukkan default IP address dari Access Point
yaitu 192.168.1.245. lalu username dan password admin (untuk default
IP address dan default username & password coba dicari di buku
petunjuk)

setelah berhasil login, masuk kebagian setup >> network setup,
masukkan IP address baru untuk acces point yang satu class dengan IP
DHCP dari router Sanex. Jangan lupa save setting yak :D

Untuk penjelasan tab-tab yang lain, sebaiknya baca buku petunjuknya
dulu Chapter 7: Configuring the Wireless-G Access Point.

semoga membantu..

Thanks

Ridho