2008/12/17 JIMMY J.Sip <shock...@yahoo.co.id>:
> Ada sebuah folder misal folder "A" di komputer saya dimana warna tulisannya
> (folder & files)  berubah menjadi warna hijau, dan hanya folder "A" saja yg
> lainnya tidak ( lainnya warna hitam) . jika saya copy ato cut masih dalam 1
> drive maka folder/files tersebut dapat dipaste akan tetapi jika saya copy/cut
> lalu paste dengan drive yg berbeda tidak bisa dipaste muncul pesan " Error
> Copying File Or Folder, Cannot Copy [nama file/folder] Access is denied " dan
> semua file2 yg ada difolder "A" tidak bisa dibuka.
> [...]

anda pakai windows XP? pernah melakukan install ulang?
itu warna hijau artinya file tersebut dienkripsi dan kunci enkripsinya
hilang. paling banter yang dapat anda lakukan adalah menghapus semua
file dan folder yang berwarna hijau tersebut.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com