beberapa lenovo yg saya tahu ada yg konstruksi dan bahannya kurang
kokoh, misal  seri G, seperti notebook lokalan.
cuma buat performa tetep oke dan kebanyakan lumayan dingin. harga untuk
kelas value juga cukup bersaing. imho
kalo bisa dapat yg thinkpad, subyektif rasanya ya sulit cari
kekurangannya dimana. harga? :P