From: Brampy Gaspersz <brill...@yahoo.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Mengapa susah cari IT Staff Atau Engineering ?
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Wednesday, December 17, 2008, 10:57 AM

            Trims atas feetback teman2 ya. Perusaahn tempat saya ini hampir
saja bingung 7 kali keliling, buka iklan di Harian Nasional, kog ngga ada yang
melamar ....hehehehehe!

Nah saya sarankan untuk antar lamaran saja ke PT. Micro Tellindo ya

Bram

--- On Tue, 12/16/08, Stephen Sebastian <stephen.sebastian. w...@gmail.com>