Saya pakai di Jakarta ampun 2x leletnya. ( lebih lelet dari dial_up )
Saya coba di daerah kramat raya, rawamangun dan kebon jeruk

Saya pakai Flash di daerah 2x tersebut lancar 2x saja.

  ----- Original Message -----
  From: ryosa...@gmail.com
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 20, 2009 1:24 PM
  Subject: [!! SPAM] Re: [ITCENTER] Prepaid HSDPA/HSUPA (3.5G) di Indonesia
untuk 2 minggu

  On 1/19/09, The_Eye_In_The_Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg> wrote:

  > Nah pertanyaan saya, untuk dipakai di Denpasar, Semarang, Jogjakarta dan
  > Jakarta, adakah prepaid HSDPA/HSUPA yg bisa dibeli dan murah.
  > Koneksi tidak perlu kencang, karena keperluannya cuman check dan send email.

  waktu gue ke semarang dan jogja, beli IM2 Broom perdana 150 ribu,
  pulsa 100 ribu, bisa untuk unlimited connection 1 bulan, 256 Kbps.
  Tapi saya gak tahu di jakarta dan di denpasar apakah akan sama
  lancarnya.

  --
  things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
  maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com