Kalau setahu saya Yang namanya Disable Tombol Keyboard Ntuh G ada...
Yang ada cman kalo keyboardnya rusak baru g Bza dipencet. System print
screen kan mengcapture tampilan di monitor lalu disimpan dalam
clipboard...
Nah ntu mungkin di disable aja clipboardnya mungkin di google ada kug
softwarenya
Trus kalau mengacak2 keyboard Biar jalan sendiri ada tuh softwarenya...

2010/8/4, pbgabsi <pbga...@yahoo.com>:
> rasanya gak ada yg bisa tuh.. SOL

^_^ from"Bosgentongs" Albert Sudaryanto Idealz ^_^

http://bosgentongs.wordpress.com