From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:itcen...@yahoogroups.com] On Behalf Of
Henkie Basuki Djayapranata
Sent: 05 Januari 2011 16:18
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Mengubah formulir di PDF menjadi EXCELL

Terima kasih atas tanggapannya mas Handoko,

Beberapa tahun lalu, saya pernah menggunakan beberapa program jadi dari
beberapa pengarang yang dalam bentuk buku dan CD, berisi program dan formulir.
Namun selalu ada masalah dalam pengisiannya dan tidak mendapatkan jawaban yang
cepat dan memuaskan dari pembuatnya.
Ahirnya kapok dan tidak mau lagi menggunakannya apalagi harganya cukup mahal.

Yang digunakan pak Handoko, yang karangan siapa ?

Salam.