AC Portable :

Ada yang akan menghasilkan air, sehingga ada penampungan, yang kalau penuh
Compressor akan dimatikan.
Contohnya dulu saya punya merek Mitsubishi Daya.

Ada juga yang pendinginan Condensernya menggunakan air dan yang jenis ini perlu
diperhatikan, yaitu air yang digunakan harus air destilasi, yang kalau air
biasa, tidak lama lagi Condensernya akan berkerak, AC tidak dingin dan
Condenser harus diganti.
Contohnya dulu ada merek Toshiba.

Salam.