Dear ITer
Mohon bantuan pada para pakar, saya ada masalah dengan adaftor untuk TFT LCD
Inforce, awal masalah terjadi karena adaftor untuk CPU (inforce R 808) power
supply nya tertukar dengan adaftor untuk LCD, untuk LCD 19volt 1.5Amp, untuk
CPU 12 Volt 4 Amp, ketahuan setelah CPU dan LCD mati dan adaftor untuk LCD
(yang seharusnya untuk CPU) jebol alias Mati total (alhamdulilah untuk CPU dan
LCD nya masih nyala), dah ganti baru untuk CPU (yang baru) saya beli yang
adjustable dari 12-24 volt Aman, yang jadi masalah sekarang Adaftor untuk LCD
yang emang bawaanya sekarang baru sebentar sudah overheat dan mati LCDnya (tapi
masih bisa hidup lagi), apakah jika saya ganti harus sama Volt dan Amperenya,
apakah ada pengaruh dari CPU yang tidak menggunakan adaftor bawaanya.., apakah
perbedaan Ampere dan Volt sedikit bisa merusak Hardware sangat parah? mohon
maaf agak banyak masalahnya, semoga ada yang bisa membantu, sebelumnya saya
ucapkan terima kasih sangat

BR

Jimi