Di kantor saya jika saya connect WiFi Lt. 2 maka teman-teman kantor jika mau
akses komputer saya tidak bisa tapi anehnya teman saya / saya connect WiFi-nya
dipindah ke lantai lain, misal Lt. 3, itu baru bisa akses komputer saya. Jadi
intinya harus beda lantai.

Lalu problem saya yang kedua, jika sudah bisa akses ke komputer saya, lalu buka
folder yang saya share (bukan full share - read only), itu ada file-file
tertentu yang gak bisa dicopy ama temen saya padahal saya tidak memberikan
permission apa-apa. Misal ada 2 file A.exe dan B.exe, yang A.exe bisa dicopy
sedangkan yang B.exe tidak bisa dicopy, slain itu kadang file RAR bisa dicopy,
kadang juga gak bisa.

Problem saya yang pertama dan kedua, ini karenakan apa ya? Saya menggunkan Win
XP SP3 dan menggunkan setting Simple Sharing.

Thanks,
Arie Barata