Terima kasih atas informasinya oom Surya.

Kebetulan paket Speedy saya paket ekonomis yang cuma 384kbps.
Jadi mesti upgrade yah.
Sementara mengingat kebutuhannyapun tidak terlalu penting, ditunda dulu dah.
Cuma kebetulan saja menemukan kamera tersebut dijual dengan harga sekitar 750
ribuan kalau di kurs, yah saya beli.
Di Indonesia IP Camera termurah yang pernah saya tanya toko Bintang Raya,
harganya sudah 600 ribuan.

Sudah cek ulang pak, juga portnya yang 81.

Nah ada istilah baru lagi untuk mengaktifkan DMZ, itu bagaimana. DMZ itu di
setnya di Routernya ?
Kemudian kalau dengan mengaktifkan DMZ ini, apakah yang Forwarding Virtual
Server dan UPnPnya harus di enable kan ?

Terima kasih dan salam.