From: Henkie Basuki Djayapranata <henki...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Tue, 3 Apr 2012 19:40:35
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] AC Data Centre

Kalau mau sampai AC hidup, yah harus menggunakan generator, yang sistimnya,
setelah listrik mati, Generatornya otomatis menyala sendiri dan untuk AC
dihidupkan melalui generator, bukan melalui UPS.  UPS hanya untuk servernya.
Jadi tidak perlu operator dan mungkin kapasitasnyapun tidak perlu besar.

Salam.