Apa gunanya membeli kabel VGA baru (yg panjang) untuk membuktikan seberapa
tidak berfungsinya kabel VGA yang ada saat ini?
Dengan mudah pakai kabel VGA pendek yang ada di setiap monitor, bawa laptop,
dekatkan ke projectornya, hubungkan pakai kabel VGA pendek, selesai dah bisa
ditentukan apakah culpritnya memang kabel VGA yang panjang yang patah pin-nya
tersebut.

The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>