DNS user di arahkan ke mikrotik? add aja DNS untuk 155551.com ke
sembarang address
bisa juga dengan block IP dari si 155551.com dengan melacak seluruh ip
dari http://www.robtex.com <http://www.robtex.com/>, tapi lumayan banyak :)
mungkin tidak dengan block, tapi tarpit ke ip tersebut sehingga bila
client request browser kira ada koneksi, padahal tidak