pake mikrotik juga bisa...

________________________________
 Dari: mike none <laismane...@yahoo.com>
Kepada: "ITCENTER@yahoogroups.com" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 3 September 2012 9:44
Judul: [ITCENTER] Aplikasi statistik

Ass wr wb

Rekan-rekan milis yang saya cintai. Saya pengen supaya setiap user yang
browsing di internet dibuatkan statistiknya. Misalnya yang berkunjung hari ini
berapa banyak user, situs apa saja yang di kunjungi, file apa saja yang di
download dan lain-lain yang ditampilkan dalam bentuk statistik. Apakah proxy
bisa memiliki fungsi seperti itu! Atau adakah aplikasi yang under windows atau
open source seperti ubuntu. Jika ada mohon di informasikan. Hal ini saya
lakukan untuk mengetahui apa saja yang didownload user yang ditampilkan dalam
bentuk statistik.

Terimakasih banyak sebelumnya.

Salam
Mike