From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:ITCENTER@yahoogroups.com] On Behalf
Of guntur galih
Sent: 04 Maret 2013 13:48
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] virus removal

selamat siang rekan2 IT,

saya mau tanya, sudah 4 hari ini saya berkutat dengan antivirus mulai dari
kapersky, smadav, norton, symantec,nod32 untuk coba menghapus virus sality,
downdup, win32 kido, networm, tetapi masiih aja ini virus tidak mau
diqurantine atau di cleaning, adakah rekan2 IT yang punya masukan dan saran
untuk menghapus virus2 ini, karena gara2 virus ini server applikasi di
kantor kami selalu error seperti print spooler yang selalu ke disable
setiap ada user yang akan print melalui applikasi di server ini.

terima kasih sebelum dan sesudah nya atas masukan dan supportnya dari
rekan2 IT

--
*Salam,
Guntur*