From: "Rino Joe" <rinojoe2...@yahoo.com.sg>
Sent: Tuesday, 09 April, 2013 9:27 AM
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Microsoft Software Asset Management Review

> Dear Guys,
>
> Tanya Donk,
>
> beberapa hari ini microsoft telpon terus ke kantor ane, mengenai
> penggunaan softaware microsoft, yang katanya mereka butuh review asset
> management gitu deh.. sampe kirim email segala.
>

> Disini ada yang ngalamin juga ga yah....

Wpy:
Mas Joe memang begitu, saya malahan sudah mengisi file Excel
tentang Asset Management tersebut dan dikirimkan ke PIC dari
Microsoft. Hal tsb untuk memastikan Microsoft menyamakan
database penggunaan software Microsoft yg sudah anda beli
dan dipakai di perusahaan anda, untuk dibandingkan dan dicatat
agar jika perusahaan anda menggunakan Windows atau Office
melebihi lisensi yg sudah anda beli, maka pihak Microsoft akan
segera memberitahu. Kalau anda benar2 yakin company sudah
memakai software resmi dan tidak ada bajakan, tidak perlu
takut. Waktu tahun 2008 yg lalu juga saya pernah mengisi file
Excel tentang Asset Management dan 2 minggu yg lalu dikirimkan
lagi untuk gunanya update pemakaian software MS di company
anda.

Demikian info dari saya.

Thx,
Wiempy