 From: Armadya Y Permadi <armadya_perm...@yahoo.com>
To: milis ITCenter <itcenter@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, April 27, 2013 9:50 AM
Subject: [ITCENTER] jaringan antar lantai

 dear all para suhu

saya mau nanya tentang jaringan....kemaren teman punya gedung bertingkat
3....teman saya pengen semua lantai terhubung jaringan lan....

saya minta saran, kalo di masing2 lantai LANnya bisa pakai sistem kabel
UTP...lalu bagaimana menghubungkan dengan lantai2 yg lain???

peranti apa yg dipergunakan....

lalu bagaimana dengan pengaturan IP masing2 lantai??

trimakasih sebelumnya

MAdya