Mas Daniel,

Maaf, sepertinya yang mau disinkronkan itu sistem DNS di Windows 2008
dengan Linux kah?
Kalau gak salah ngerti, Bind9 itu merupakan salah satu DNS sistem yg bisa
jalan di OS Linux. Sedangkan DNS sistem di OS Windows, biasanya
terintegrasi dengan Active Directory. Kalau Mas bicara Domain Controller,
berarti bicara mengenai Active Directory.

Berikut salah satu link artikel yg didapat di Internet, lewat bantuan Mbah
Google, dengan keywords "synchronize windows dns with linux bind".

*Integrating BIND with AD-integrated Microsoft DNS
*
http://blog.michael.kuron-germany.de/2011/10/integrating-bind-with-ad-integrated-microsoft-dns/

Artikel di atas membahas mengenai "BIND9 as a fully-blown sync partner for
AD-integrated DNS zones".
Semoga isi artikel di atas sesuai dengan yang direncanakan.
Nuwun,

Budhi S.