From: youre...@gmail.com
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 25 Jul 2013 12:21:52
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] ISP di Surabaya

Malam master,
Kira2 ISP yang bandwith 3mbps di daerah surabaya dan sidoarjo apa ya?
Sementara ini di kantor saya (surabaya dan sidoarjo) pakai speedy yang 1mbps.
Maunya sih upgrade speedy yang 3mbps tp bos saya bilang kemahalan, soalnya
speedy 3mbps sktr 1,6juta per bulan.
Berikut rincian jaringan yang akan dipakai di kantor saya:
1. Kantor surabaya terdiri dari 15 komputer client, 1 komputer server accurate
(database firebird), 14 cctv dan 2 hotspot
2. Kantor sidoarjo terdiri dari 11 komputer client, 1 komputer server
quickbooks enterprise 2013, 10 cctv dan 2 hotspot
3. Kantor surabaya bisa membuka program quickbooks enterprise dan monitoring
cctv yang ada di kantor sidoarjo
4. Kantor sidoarjo bisa membuka program accurate 4 dan monitoring cctv yang ada
di kantor surabaya
5. Kantor surabaya bisa remote komputer yang ada di kantor sidoarjo, begitupula
sebaliknya

Kira2 ISP apa ya yang cocok dan infrastruktur jaringannya seperti apa?

Trim's sebelumnya
Sent from my BlackBerry®