Alhamdulillah, masih banyak yang peduli sama saya.
Mudah2an diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT. Aamiin.
Dan hari ini kondisi saya -- atas doa bapak2 sekalian -- sehat walafiat.

Pada kesempatan ini saya juga mohon maaf yang sebesar2nya,
karena tidak dapat hadir pada acara P. Ramlan dan P. Januardo H. Salvetti.
Mudah2an yang bersangkutan mengikhlaskan ketidakhadiran saya, dan
hanya mengutus istrinda tercinta (Bu Diah). Sekali lagi mohon maaf. :-)

Untuk masalah Sanyo -- sebagaimana bahasan awal, sudah ditetapkan
pada tanggal 5 Juli 2005 kemarin. Yang ditutup dan dikurangi adalah
manufacture yang tidak menguntungkan (diluar bidang Energi dan Hi-Tech).
Dan sekitar 15K orang dengan amat terpaksa di PHK yaitu di Japan dan China.
Jadi pindah ke Malaysia-nya sama sekali tidak benar, info itu tidak pernah
dikeluarkan oleh HQ Sanyo - Japan.

Sekali lagi terima kasih atas perhatian dan doa, bapak2 sekalian.

Wassalam

Adjie Pras