Aww.

Kalo diliat-liat, ternyata gaji para PRT ini cukup besar yach?
Lebih besar dari gaji istri saya yang dulu ngajar di TK.
Sekarang sich ngajarnya di TPA, dan jujur saja, agak kurang
jelas berapa pendapatannya.

Tapi kalo mau jujur, PRT bisa peroleh pendapatan segitu
tanpa perlu dasar pendidikan apa-apa. Ya nggak. Sekedar
bisa nyuci, masak dan jaga balita.

Memang sich, mengajar bukan semata pekerjaan yang
mencari pendapatan. Tapi jika kegiatannya juga sudah
seharian penuh, apalagi jika ada kegiatan dadakan.
Waktu sama keluarga jadi berkurang...

Siapa dong yang ngurus rumah? nggaji PRT?
Ya gedean gaji pembantunya. Hehehe Kasian yak?

Maaf hanya menanggapi posting sebelumnya.
Dan barangkali ada yang bisa bertukar pikiran.
Atau bahkan bisa memperbaiki kondisi yang ada.
Tapi jika tidak ditanggapi ya ndak pha-pha.

Wassalam
Adjie