Tanya, Pak.

1. Apakah Bisa pesan via milis? Uangnya menyusul via orang rumah.
2. Gimana proses dan prosedure Izab Qobulnya (maafkan jika salah tulis) jika antara
    Pemberi Zakat dan Amil Zakat tidak bertemu?

Maafkan pertanyaan naif saya. Mohon informasi. Harga dan jenis beras saya serahkan
pada panitia yang Insya Allah lebih mengerti.

Wassalam.