AWW,

Janji Allah itu maha benar... bahwa syaitan diikat oleh Allah selama bulan Ramadhan.  Hal itu dapat kita rasakan secara pribadi dimana selama bulan Ramadhan kita dengan entengnya sholat berjamaah, terutama sholat shubuh.

Setelah Ramadhan berlalu sholat Subuh saya suka kesiangan, azan tidak terdengar lagi saking pulasnya tidur dibuai oleh syaitan laknattullah.   Mudahan dengan sisa-sisa iman yang ada saya secara pribadi bertekat untuk terus melawan syaitan dengan berusaha sholat berjamaah seperti waktu Ramadhan kemaren, amin........

Bagaimana dengan ikhwan jamaah arroyyan lainnya..mudah lebih baik dari saya.

Wassalam

Almasdi