Ass.Wr.Wb.
Menindaklanjuti saran dari P.Jaeroni, saya coba tambah beberapa panel.
Yaitu Panel standard BMI, dan berat badan dianjurkan dengan acuan dari
tinggi badan. Buat panduan pencapaian target BMI ideal.

Semoga sesuai dengan keinginan, pak. Mohon maaf filenya di protect,
bukan takut dimodif, tapi saya sendiri sering salah input di kolom yang
salah, sehingga formatnya jadi ngaco. Hehe . . .

Selamat Berjuang.
Adjie.Praz