Ass.W.W.

(With Smile)
Wah, jadi ndak uenak neeh. . . .

Sy cuma mo bilang mungkin saya dan istri ada acara lain.
Sepanjang hidup, saya berusaha mengambil hikmah dan belajar
dari pengalaman sendiri maupun orang lain. Tapi kalo belajar
terus kapan ngamalinnya ya? Ya . . .Sampe' merasa cukup kalee.
Itu tadi yang saya maksud dengan belajar dgn ibu guru TK.
Wong guru TK-nya ya . . . . . isteri saya sendiri, jhe ?!

(Serius)
OKI (oleh karena itu), ini juga jadi pelajaran untuk
bicara lebih terus terang dari pada transparan.
Terima kasih atas wejangan hangatnya.

Ini juga latihan keikhlasan buat saya. Saya ikhlas gak ikutan.
Sekaligus merupakan latihan kesabaran, karena saya
harus sabar tunggu giliran. Insya Allah jika masih ada waktu.
Dan saya juga selalu belajar memaafkan semua polemik,
terutama yang timbul dimilis ini dengan selalu meminta maaf
terlebih dahulu. Begitu lho . . .

Maaf. Sekali lagi terima kasih atas undangannya.
Jika ada kata2 yang gak pas dan kurang pantas,
itu murni kesalahan saya sebagai manusia
yang masih harus belajar. Mohon di maafkan.

(khusyu)
Wassalam
Maz Praz
Live it with smile