Ass Wr Wb

  Mohon maaf nich kpd bapak2 atas semua kesalahan saya yang disenggaja maupun
yang tidak, agar amal ibadah kita dibulan Ramadhan tidak ada ganjalan2 sesama
mukmin dan diterima oleh Allah SWT.

  Saran nih buAT KETUA PANITIA RAMADHAN , bagaimana baiknya  tadarrusan yang
akan kita lakukan, biar ikut cara rasulullah , saya rasa buat yang udah baik
bacaannya, tadjuidnya, alangkah baiknya kita tidak mengejar kwantititas(Qatam
4-5 X), baiknya kalau kita kejar kwalitasnya, yaitu dengan membaca juga
artinya, biar kita mengerti isi alquran yang kita
baca.......................mohon tanggapan  bapak2 jamaah.

  Atau mungkin ada bapak yang punya Hadist tentang cara tadarrusan nabi dan
sahabat.

  wassalam

  almasdi