Ass

Saya memang lebih yaqin seperti yang pak Hendi katakan...............kita
mengikuti ritual Haji di mekkah saja untuk idul Adha(idul Qurban)
.........piye pak yahya, pak  agus, MAs Djarod............biar kita samakan
persepsi di Masjid Arroyyan(sekedar wacana aja Om-Om).

wassalam/almasdi

On 10/17/07, hendi wibisana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum,
>
> Sejauh yang Saya tahu sih kalo tanggal 9 Dzulhijjah sudah dilaksanakan
> Wukuf Di Arafah idealnya keesokan harinya kita di Indonesia merayakan hari
> Iedul Adha / Iedul Qurban, untuk yang kemarin Iedul Fitri-nya duluan maka
> kalo mereka konsisten kelihatannya perhitungan kedepannyapun akan selelu
> berbeda, Wallahu Alam!

Kirim email ke