ASS wr wb'

Kuatkan semangat jihadfisabillillah...........bila tiba saatnya nanti, kita
sudah siap untuk itu.................

Tentara Israel: Kami Tuhan yang Bisa Berbuat Apa Pun terhadap Orang Palestina!

Katagori : Laporan
Oleh : Redaksi 27 Oct, 07 - 1:11 am

Disebabkan media-media besar dunia, juga nyaris seluruh kantor berita
internasional, dikuasai jaringan Zionis Internasional, maka kekejaman dan
kebiadaban tentara Zionis-Israel tidak diketahui banyak orang. Termasuk
bagaimana cara dan perasaan para tentara penjajah ini saat menyiksa warga
Palestina, baik itu bayi dan anak-anak kecil, para gadis dan para Muslimah, dan
sebagainya.

Sebuah foto dimuat dalam situs Kavkazcenter.com ( Zionis enjoying torturing
Palestinians ) Situs perjuangan Mujahidin Checnya ini pada hari Kamis (25/10)
pukul 12. 51 waktu Checnya merilis sebuah foto yang sangat menyesakkan dada di
mana seorang Muslimah Palestina sedang dikeroyok oleh tak kurang tiga tentara
Israel dan tangan si Muslimah tersebut tengah berada dalam gigitan anjing besar
yang dibawa tentara Zionis tersebut. (Try Not To Cry/samy yusuf)

Bagaimanakah perasaan kita bila sang Muslimah Palestina tersebut adalah ibu
kita? Isteri kita? Anak kita? Atau saudara kita? Rakyat Palestina setiap hari
senantiasa berada dalam siksaan dan sasaran tembak tentara-tentara Zionis
tersebut.

Terkait dengan hal itu, Harian Observer (21/10) memuat kesaksian seorang
psikolog Klinik Universitas Hebrew bernama Nufar Yishai-Karin. Psikolog Yahudi
ini memeriksa dan mewawancarai delapan belas tentara Zionis-Israel yang banyak
bertugas di daerah pendudukan. “Mereka banyak yang mengaku senang bisa menyiksa
orang-orang Arab tersebut, ” ujarnya.

Beberapa jawaban yang disampaikan tentara Zionis kepada Psikolog Yahudi
tersebut sungguh-sungguh memperlihatkan bahwa mereka memang bukan manusia, tapi
babi dan kera yang berwujud manusia. Inilah sebagian kutipannya:

“(Menyiksa mereka) seperti minum anggur yang lezat…”

“Jika saya tidak ditugaskan ke Rafah atau daerah di mana banyak orang
Palestinanya dan tidak menyiksa mereka, sepekan saja, maka saya merasakan badan
ini kurang sehat. ”

Beberapa tentara Israel bahkan mengakui bahwa menyiksa orang Palestina
merupakan bagian dari keimanan mereka.

“Kamu akan merasa kamu adalah hukum itu sendiri. Kamu adalah hukum. Kamu bebas
untuk berbuat apa saja, bahkan terhadap anak-anak kecil dan tentu saja
perempuan muda... ”

“Kami adalah Tuhan, yang bisa berbuat apa saja terhadap mereka!”

“Saya pernah melakukan yang amat saya suka. Seorang pemuda Palestina saya
tendang kemaluannya. Saya pecahkan, hingga dia tidak akan pernah punya anak. ”

Seorang tentara Israel lainnya dengan bangga bercerita bagaimana dia menyiksa
seorang Muslimah Palestina, “Saya pukul wajahnya dengan gagang senjata ini
hingga hancur dan dia tidak bisa lagi meludahi saya sampai kapan pun…”

Yang lain berkata, “Kami sedang patroli di Rafah. Tidak ada anjing-anjing di
jalanan, yang ada hanya seorang bocah kecil tengah bermain dengan pasir. Dia
sedang membuat rumah dari pasir. Teman kami mulai membidikkan senjatanya, tapi
komandan kami melarang dan berkata, ‘Jangan, dia hanya anak-anak. Tidak perlu
ditembak. Patahkan saja leher atau tulang rusuknya. ” Lalu kami hampiri dia dan
mematahkan tulang-tulangnya. Kami pergi meninggalkan anak itu…” (eramuslim)