Benar sekali pak Al, saya sudah keasyikan jadi roker sekarang :)

Bagaimana pak? Berminat nggak? Nanti saya antar ke rumah
Bu Rita nih (istrinya Abu Adam) hehehehe..

        -- A. Yahya Sjarifuddin.

Almasdi Rahman wrote:
> Pasti kelebihan lah karcis tol pak Yahya, habis mobilnya sekarang sering
> dititipkan terus di rumah bu Yeni(istrinya Abu
> latifah)...he....he....he.....jarang sekali lihat di tol akhir-akhir ini.
>
> almasdi
>

> On 12/7/07, *Achmad Yahya Sjarifuddin* <[EMAIL PROTECTED]
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>> wrote:
>
>     Kembali, saya kelebihan membeli karcis tol dalam kota (ada 4 buku)
>     dan jagorawi (ruas taman-mini - cibinong) ada 2 buku (Gol I).
>
>     Masing-masing buku berisi 10 karcis tol.
>
>     Bagi yang memerlukan dan berminat bisa menghubungi saya, japri.

Rasulullah SAW bersabda,  Tiada seorang muslim tertusuk duri atau yang
lebih dari itu, kecuali Allah mencatat baginya kebaikan dan menghapus
darinya dosa. (HR. Al Bukhari)

Kirim email ke