Kalau bisa ditambahkan cara sholat nabi karangan syeik Albani pak, disana
kita bisa meniru cara sholat nabi yang benar..disana banyak dalil/hadist
nabi  shaih yang mendukung....., karena ada hadist nabi yang mengatakan"
sholat kamu sebagaimana aku sholat"..bisa kita artikan kalau kita sholat
tanpa I,tibak (mencontoh cara nabi" tentu nilai sholat kita akan kurang
nilainya disisi Allah SWT....maka kita harus tetap belajar mencari ilmu
lewat ulama/buku yang shaih, dll

wassalam

almasdi/AM 756 RADIO

2009/3/18 wawan wahyu <wawan.wa...@gmail.com>

> [...]