Assalamualaikum

 Alhamdulillah hari ini saya diselamatkan oleh Allah SWT dari penipuan

 Sharing buat teman2 biar lebih hati2

 Tadi pagi saya ditelpon orang ngakunya dari surabaya. Ngakunya bernama haji
agus dgn no telp 08176955889
Orangnya sangat sopan dan selalu mengucapkan salam waktu menelpon atau
menerima telpon.

 Dia pesan barang sesuai barang yg saya tawarkan di toko online saya , tanpa
nawar dia setuju dgn harga yg saya ajukan. Dia minta no rekening sekitar jam
11 dia mau transfer ke bca. Jam 11.30 dia telp kalo sudah transfer via
mobile banking, saya suruh cek.

 Kemudian saya cek via internet banking, ternyata dana belum masuk. Saya
telp pak haji agus, kalo dana belum masuk.

 10 menit kemudian pak haji agus telp lagi, kalo dana nya udah kepotong, dan
dia udah telp ke halo bca, katanya mobile banking ama internet banking lagi
error hari ini, dia minta tolong saya ke atm utk mengecek apakah dananya
udah masuk apa belum.

 Saya tawarkan opsi, saya print aja pak buku saya, nanti kalo memang udah
masuk saya kirim pesanannya. Dia minta tolong saya segera ke atm, karena
uang itu uang kantor, jadi kalo memang blm masuk dia akan lapor ke
kantornya.

 Saya mulai curiga, kayaknya ada yg gak beres nih.. Akhirnya saya bilang :
ok pak saya akan ke atm.

 10 menit kemudian saya sms kalo di atmpun uang blm masuk ( saya hanya pura2
ke atm)

 Langsung telp pak haji agus masuk ke hp saya: Pak kalo bapak msh di atm tlg
jangan ditutup dulu, saya akan lgsg komplain ke halo bca, nanti biar halo
bca pandu bapak utk verifikasi.

 Terdengar suara mars bca diujung telp keliatan banget kalo rekaman,
kemudian terdengar percakapan antara haji agus dgn cs halo bca palsu,
 Cs minta dihubungkan dengan saya
 Nanya nama lengkap, nanya no rekening dan ujung2nya minta saya masukan
kartu atm dan dipandu suruh tekan transaksi lain.

 Langsung saja saya bilang: Pak kalo nipu jangan ama saya, saya laporin
polisi lho!

 Langsung deh di tutup..

 Ok smg temen2 yang lain lbh waspada!

 Muhammad nashihun
 GPSmurah.com gps online store
 Mall wtc matahari lt 2 blok s20 serpong tangerang
 02153153871
 www.gpsmurah. com

 Sent from my BlackBerry®