  From: lana sularto
  To: jamaah@arroyyan.com
  Sent: Thursday, March 18, 2010 6:34 PM
  Subject: [Ar-Royyan-9587] Hati-hati taruh tas di mobil (gerbang BDB2 sukahati)

        Assalamu'alaikum wr.wb.
        Pagi ini saya sengaja bawa mobil karena harus mengajar di bekasi, lalu
tas saya letakkan di kursi depan agar mudah saya awasi. Tiba2 di gerbang BDB2
ban belakang saya bocor, dan saya langsung cari tukang tambal ban.
        Saat tambal ban, sengaja mobil tidak saya kunci karena saya masih
menunggu ban ditambal di  samping mobil, dan setelah ban selesai, ternyata tas
saya sudah hilang,padahal di situ ada laptop, projector, buku2 tabungan, surat2
penting dll..
        Jadi sepertinya disengaja ada yg menunggu di depan komplek dan menyebar
ranjau, dan setelah mobil berhenti, tas diambil. Mengingat bentuk besi yang
membocorkan ban terbuat dari bahan besi payung yang ditajamkan berbentuk panah,
sehingga walaupun ban tubeless tetap langsung habis anginnya.
        Jadi intinya jangan pernah ninggalin tas di dalam mobil, kalopun
ditinggal walau sebentar (seperti isi bensin dll), langsung dikunci.
        Demikian semoga pengalaman saya tidak terjadi pada jamaah lainnya
        Wassalamu'alaikum wr.wb.
        Lana's

Kirim email ke