From: Sarwono Wawon <swa...@yahoo.com>
Date: Fri, 20 Aug 2010 15:54:38
To: <jamaah@arroyyan.com>
Subject: Bls: [Ar-Royyan-9892] kandidat ketua DKM Arroyyan
ya pa, kita sudah sampaikan ke ketua lingkup rw 14 +DKM dan LPI kalau bisa
memberikan calonnya masing-masing
sesuai kriteria yang telah ditetapkan kpu. secara pribadi kami sepakat siapapun
kami harapkan bisa bersama2 membangun

masjid arroyyan. mudah2an kepengurusan DKM nanti banyak anggota2 baru yang
lebih
fresh dalam ide maupun pekerjaannya.
amien