Saya dan keluarga juga mengucapkan "Taqobballahu minna wa minkum".

MOhon maaf lahir dan batin.

wassalam / agus rasyidi

----- Original Message ----- From: "A. Yahya Sjarifuddin" <kisa...@sysadm.or.id>
To: <i...@porsenipar.web.id>; <jamaah@arroyyan.com>
Sent: Thursday, September 09, 2010 5:44 PM
Subject: [Ar-Royyan-9919] Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Rekan-rekan Taqlim CBN, saya dan keluarga mengucapkan:

Taqabbalallahu minnaa wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum,
Ja'alanallaahu Minal 'Aidin Wal Faizin, Selamat Hari Raya
Idul Fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin.

May Allah bless you on this auspicious day of Eid, and
May it be a new beginning of greater prosperity, success
and happiness.

Eid Mubarak!

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

   -- Yahya dan Keluarga.

Rasulullah SAW bersabda, Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama,
seratus kurang satu. Barangsiapa memperhitungkannya dia masuk surga.
(Artinya, mengenalnya dan melaksanakan hak-hak nama-nama itu) (HR. Bukhari)

Rasulullah SAW bersabda, Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama, seratus kurang satu. Barangsiapa memperhitungkannya dia masuk surga.
(Artinya, mengenalnya dan melaksanakan hak-hak nama-nama itu) (HR. Bukhari)

Kirim email ke