Asw. Pak Ustadz Agus Rasidi dan semua member milis Ar-Royyan

Mohon info dong. Pagi tadi adik saya telepon
kecelakaan di Jakarta karena Bus yang di tumpanginyaa meledak.
Punya info gak? Karena no telp adik saya gak bisa dihubungi lagi.

Saya perlu info korban di bawa ke RS mana?

Trims daan mohon maaf jika menganggu.
Japri jika berkenan 08381901 4724 (available on whatsapp)

Regards

Adjie Prasetyo
HC-05

Rasulullah SAW bersabda, Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama, seratus kurang satu. Barangsiapa memperhitungkannya dia masuk surga.
(Artinya, mengenalnya dan melaksanakan hak-hak nama-nama itu) (HR. Bukhari)

Kirim email ke