Assalamu'alaikum wr wb....

mohon pendapat dari anggota milist...

pihak manajemen kantor kami (secara kebetulan mayoritas beragama non muslim)
mengeluarkan memo bahwa pada tanggal 23 desember 2011 nanti akan diadakan
perayaan natal bersama di kantor. dalan memo tersebut diterangkan bahwa kami
seluruh staff diminta hadir dan mengumpulkan kado dengan harga minimal Rp
50.000 untuk ditukarkan dengan kado dari karyawan lainnya. juga akan ada
penukaran doorprize di akhir acara nanti bagi yang membawa kado tersebut. nomor
kupon doorprize bisa didapat dengan menyerahkan kado tersebut sehari sebelum
acara dimulai. hadiah doorprize itu sendiri adalah berupa ipad, handphone dan
lain-lainnya yang cukup menggiurkan
banyak dari teman-teman di kantor (karyawan muslim) yang bimbang dan ragu,
apakah ikut serta atau tidak. mereka sedikit terpengaruh oleh hadiah yang
menarik tersebut.

yang ingin di tanyakan adalah, apakah saya dan kami yang sebagai karyawan
muslim wajib mengikutinya atau tidak sama sekali. jika menurut hati pribadi
saya tidak akan mengikutinya karena berarti itu adalah mengakui hari natal itu
ada. karena judul acara tersebut adalah perayaan natal bersama.
mohon pendapat dari anggota milist mengenai hal tersebut.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb

rano's

Kirim email ke