From: "Cindra Budiono" <[EMAIL PROTECTED]>

 Persembahan

Saya mempersembahkan buku ini sebagai kenangan dari kakek saya Le Basker Moore, yang
menetapkan pola dalam keluarga saya untuk berkotbah dan hidup bagi allah.

Kakek memberitakan kuasa keselamatan dan kesembuhan dari Yesus Kristus di gereja
gereja yang dilayaninya di kawasan California Utara.

Dia diurapi oleh Allah sebagai seorg penginjil dan penyanyi.
"Nyanyiannya menarik orang banyak," ujar nenek, "sementara ROH KUDUS mencetuskan api
kebangunan rohani, yang mendatangkan keselamatan dan kesembuhan kepada banyak orang."

Kakek diselamatkan dan dienuhi dengan ROH KUDUS pada usia yang sangat muda, lalu mulai
berkotbah ketika ia berusia 12 thn.

Orang tuanya adalah ORANG ORANG KRISTEN, dan ayahnya sendiri  MEMPUNYAI BELAS KASIHAN
YANG MENDALAM TERHADAP JIWA JIWA.

Angin Roh bertiup melalui kebaktian kebaktian yang di selenggarakan oleh  kakek dan
banyak orang yang bersungguh sungguh diterpa oleh Roh tanpa jamahan tangan siapapun.

Walaupun kakek kurang memahami pengetahuan Firman Allah bila dibandingkan dengan
ketentuan masa kini, kebaktian kebaktiannya tak pernah kekurangan kuasa allah

Nenek berkata tentang kakek,
"Dia seorang pria yang menghayati kotbahnya sendiri. Dia tidak mengkotbahkan sesuatu
dan hidup bertentangan dengan itu. Dia mempunyai suatu hubungan yang indah dengan
Tuhan sehingga dia sering berkata,
"Allah baru saja mencurahkan sebuah tong madu atas jiwaku."

Walaupun saya tak ingat akan kakek saya secara pribadi, karena dia meninggal sewaktu
saya masih seorang anak kecil, nenek percaya bahwa urapan Allah atas hidupnya
diberikan kepada saya ketika dia memeluk dan menimang saya sebagai bayi

Kakek lahir 12 Oktober 1896, dan berpulang pada 16 Sept 1967, meninggalkan kesannya
dalam hidup saya dan untuk itu saya berterima kasih kepada Tuhan dan itu mendorong
semangat saya secara luar biasa bahwa setiap hari kakek menyoraki saya terus dalam hal
hal rohani dari panggung sorga!!

Nenek berkata bahwa kakek mempunyai banyak ayat kegemaran tetapi dua diantaranya yang
utama ialah "JANGANLAH  MATAHARI TERBENAM, SEBELUM PADAM AMARAHMU" Ef 4;26 "KECAPLAH
DAN LIHATLAH BETAPA BAIKNYA TUHAN ITU  Maz 34;9

buku : Keberhasilan dalam kehidupan dan pelayanan
oleh  : Robert Liardon
GBU

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/IYOolB/TM
Daftar : [EMAIL PROTECTED]