From: Full Gospel Indonesia

Sementara guru pergi, PR harus kita kerjakan.
Oleh Bambang Wiyono

Saudara2 yang terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus,

Mari kita cari pikiran Allah dalam Alkitab.

Apa pesan utama saat Dia naik ke Surga? tidak lain adalah: " Bertobatlah dan
kamu akan dibabtis selam! " ( Kis 2:38 ) kemudian "  kamu  akan terima babtisan
Roh Kudus " ( Kis 19:5-6 ) mengapa dibabtis 2 kali ? sebab tidak semua orang
percaya mengalami babtisan Roh Kudus, ( Kis 19:2 ) siapa itu Roh Kudus ? semua
orang Kirsten tahu, bahwa Roh Kudus turun kedunia pada minggu ke 7 sejak
kematian Tuhan Yesus Kristus , Dia adalah Allah, Dia bersemayam dalam  roh,
jiwa dan tubuh manusia percaya, Dia menghendaki manusia ciptaanNya bisa
komunikasi lagi dengan Dia, setelah Adam dan Hawa dikeluarkan dari Taman Eden,
Dia perlu manusia ciptaannya berbicara sesuatu, agar terjadi sesuatu, Dia
menggerakkan manusia ciptaanNya memberkati , melakukan sesuatu untuk umatNya,
Dia juga bisa meninggalkan manusia percaya kalau manusia percaya menduka
-citakan Dia, ( kitab Hosea )

Apa yang akan terjadi sesudah kebangkitanNya ? Dia akan datang kembali untuk
menyelesaikan tugasNya yang belum selesai, tugas apa ? tugas mengambil kembali
dunia dari kekuasaan iblis, sejak Adam dan Hawa ter-pedaya iblis, bimbang dan
ragu terhadap ke-mahakuasa-an Allah, dunia jatuh ketangan iblis, manusia
diperbudak ,dikuasai iblis, tetapi semua karena sudah ditakdirkan  Allah, Allah
mengorbankan ciptaanNya untuk menebus dan membayar hutang dosa ini  dan telah
selesai dilakukan di kayu salib oleh Allah sendiri, Kis 2:36 dan Yoh 3:16, )
sejak kematianNya, bagi yang percaya kepadaNya, dosa kutuk Adam dan Hawa, dosa
manusia ( Rm 3.23 )  sudah ditebus, sudah dibayar dengan darah Yesus yang
ngucur  dikayu salib itu, ( ritual agama : darah binatang / hewan tidak bisa
untuk menebus dosa2 manusia ! ) dan dalam Kristus manusia  jadi baru, kok bisa
? nanti akan saya kotbahkan setelah saya masuk diratusan millist.

12 muridNya ditinggal gurunnya, ditinggal Tuhan Yesus Kristus ke Surga, mereka
tentu mendapat penggantinya, siapa Dia ? --------> Roh Kudus!

secara turun temurun, kita mendapat PR, dan PR ini akan diperiksa waktu Dia
datang kembali, Dia akan tanya : " adakah diantara kalian sudah mengerjakan PR
?" ( bahasa Alkitabnya : adakah masih ada orang2 beriman ? saat Aku datang
kembali ? "

PR-1 untuk kelompok Elia: teruskan berjuang melawan dan melibas mereka!

Kelompok ini ada yang memberi nama "kristen-militan" , suka perang, seperti
Full Gospel Indonesia, hantam sini, hantam sana, bikin geger didunia internet,
memang ini sudah ditakdirkan Tuhan, kalau nggak ada yang ngerjakan PR ini,
tidak  ada ayat  Dan 12:4 , tugas ini mulia, namun berbahaya,  bagi siapa yang
merasa anakNya pasti tergerak dan mendukung Full Gospel Indonesia, sejak " 7
Iman Kristiani Menurut Alkitab " saya siarkan secara berkala, dunia internet
ribut, pelaku2 Mat 11:12 lari terbirit birit lalu menghilang, karena diblocking
dimana mana, sekarang tidak tahu dimana rimbanya,  mereka bersembunyi dan
bersatu melawan Full Gospel Indonesia, bersarang di
http://groups.yahoo.com/group/serikat-kaum-terkutuk/ termasuk si Yudas Iskariot
Ir.H.L Njoo yang anti DR.David Yonggi Cho, tokoh2 sekte Yehova, tokoh ateis
juga disana, mereka berusaha menyerahkan saya kepada para algojo2.

Siapa mereka itu ? tidak lain adalah para nabi2 palsu, ( Yes ps 13, Tim 1:3-11)
penyembah2 berhala ( Yeh ps 14, Ul 18:10-12 ) pelacur2 agama ( Yes ps 16:15-52,
Wah ps 19 dan ps 13 ) dan para pengejek, penghujat Kristus ( Yud 1:18-19 ),
kelompok Elia ini ada dimana mana, dan bertugas melakukan peperangan rohani,
sampai musuh2 dikalahkan, sampai akhir jaman ( Mat 24:14 )

PR-2 buat kelompok Yehezkiel : mereka tidak banyak bicara, tekun melakukan doa
syafaat, mereka dapat tugas : rebut 3 benteng musuh :

benteng pertama : musuh2 yang ada dalam roh, jiwa dan tubuh manusia sejak
dilahirkan ( RM 7:24-25 )

benteng kedua : musuh yang memang diundang manusia itu sendiri ( dukun, ahli
sihir, paranormal, penyembah2 berhala ) dan

benteng ketiga : musuh yang paling besar jumlahnya, dan yang paling berbahaya,
mereka adalah pelaku2 Mat 11:12, perlu didoakan dengan sungguh2, perlu
dibuatkan peta rohani yang jelas, perlu strategi peperangan yang jitu untuk
medan peperangan yang berat, perlu laskar2 doa yang handal dan tangguh untuk
memimpin peperangan rohani ( doa syafaat ) ini.

bagaimana berdoa syafaat dan segala problemanya akan saya siarkan kemudian
diratusan millist. Bergabunglah dalam JDS Jaringan Doa Nasional.

PR-3 untuk semua umatNya yang sudah dalam Kristus, yaitu : SATUKAN IMAN !, iman
yang bagaimana ? ----------> iman yang menurut Alkitab, bukan iman / doktrin
ke-iman-an, ke-Tuhan-an  diluar Alkitab, saya sudah meluruskan tentang " 7 Iman
Kristiani Menurut Alkitab " , selama saya terjun di 400 millist, hasilnya pro
dan kontra, biar saja, ini nurusanNya bukan urusan saya.

dan kita harus MELAKSANAKAN AMANAT AGUNG TUHAN YESUS: " jadikan semua bangsa
muridKU! "( Mat 28:19-20) naskah buku " Home Cell System & Church Growth,"
terbitan Full Gospel Indonesia akan saya siarkan sesudah ini, sebagai oleh2,
sebagai salam perkenalan, greeting from Full Gospel Indonesia, setelah
diguncang badai "manusia2 terkutuk di internet " .

Mari kita kerjakan 3 PR ini, sambil menunggu kedatanganNya kembali. Halleluyah!
        Kasih karunia Tuhan Yesus Kristus menyertai anda semua! Amin.

Bambang Wiyono
                                       HP :  0812  327 3886