Saya ingin mengucapkan selamat kepada Bpk. Bambang Wiyono dan "Full Gospel
Indonesia" yang telah diresmikan untuk menjadi sebuah gereja di internet.

Semoga dengan perkembangan ini banyak orang akan lebih mengenal Yesus
Kristus sebagai Juruselamat pribadi bagi setiap manusia yang mau
menerimaNya.

Salam,
Ronald D. Palandie

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/IYOolB/TM