On 03/08/2006 at 1:17 PM "Indomisi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saru keturunan dari Abraham sih iya, kalau rumpun bahasa juga ada
> kaitannya. Tetapi Tuhan yang disembah berbeda, jikalau tidak
> demikian kenapa Isarael dan Negara timteng berantem terus ?
> Karena Tuhannya berbeda. Jika Tuhannya sama tidak mungkin
> berantem. Maka anda harus memutuskan dengan saklek kiblat
> saudara. He..he.. tak ada yang marah kok jika anda mengaku Islam.
> Puji Tuhan. Toh Bhineka Tungal Ika.

Yohannes:
Saya jadi pengen tanya, Yusuf yang bermimpi melihat matahari,
bulan, dan sebelas bintang dalam Al~Qur'an itu sama engga dengan
Yusuf yang ada di Alkitab?

Saudara pikir kalo yang disembah itu sama lantas engga boleh
berperang? Pendeta kayak apa yang berpikir demikian tanpa
menyelidiki Alkitab?

Pernah baca Yefta dan suku-suku Israel "berperang" melawan suku
Efraim, saudara mereka sendiri? Pernah baca bani Benyamin
"berperang" melawan orang Israel? Pernah baca raja Saul "berperang"
melawan Daud dan orang-orangnya? Belum lagi perang antara Israel
dan Yehuda sesudah kerajaan Israel pecah menjadi dua? Emangnya
mereka itu menyembah 'ELOHIM yang berbeda?

Minim sekali pengetahuan Saudara akan Alkitab, saya meragukan
kualitas Saudara sebagai pendeta!

to : [EMAIL PROTECTED]

Bagi Saudara yang berdomisili di Amerika, saudara dapat bergabung
dengan mailing list Keluarga Kristen USA (KK-USA) dengan mengirimkan
email kosong ke [EMAIL PROTECTED] dan ikuti instruksi
yang ada.